Kamis, 17 Desember 2009

Hairclip extension,,,sambung rambut yang g ribet

Hai hai girl....bagi km yg pny rambut pendek ato tipis n pengen panjang dgn sketika,bahkan cm dlm waktu 3menit!!,,skrg ada solusi baru selain hair extension dgn ring/lem....skrg ada yg namanya hairclip extension...yaitu rambut sambungan yg dipasang pada rambut dgn cara di clip/dijepitin..mudah,bs dipake ato dilepas sendiri cuma dgn waktu 3 menit!!!kalian tw g,sambung rambut yg pasangnya itu pk ring ato lem?itu g praktis bgt...pasang.a aja mesti k salon n lamaaa bgt....dh gt kulit kpala pd sakit cz ktarik2,,n g nyaman bgt bwt dipake sehari2...aku dh pernah dsmbung dgn cara pk ring,,n stelah 2mnggu pmakaian tu rambut jd pd rontok,n kulit kepala menderita bgt...biz gt,kl mw dibuka tu sakitnya minta ampun...!!!tp skrg,,stelah aku baca artikel tntng hairclip extension,aku langsung tertarik n langsng beli..n trnyata,,bner2 simple,n bagus bgt...kliatan rmbut asli...g kliatan ky rambut sambungan..aku jg bs pake/lepas sesuka hati...tnp hrus pergi ke salon dgn biaya mahalll.....pko.a,,I love hairclip extension!!!
biar km g pnasaran yg gmn hair clip extension itu,,nih ak ksih cntoh....


kelebihan hairclip:
1. ga gampang kusut
2. ga bikin rambut rusak ky pk hair ext ring/lem
3. bisa dicatok/curly/diwarnain karna terbuat dr 100% human hair
4. awet
5. bisa dipasang/lepas sendiri
6. g kliatan sambungan
7. praktis

skrg aku berbagi pengalaman buat kalian2 yg pny problem dgn pnjng rmbut.a,disini aku memperkenalkan produk baru dlm dunia hair extension...yaitu hair clip extension yg udh aq jlasin di atas ...untuk informasi lebih lengkap,silahkan kirim email ke: nytha.archika@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar